Breaking

PDIP: Terima Kasih Pak JK, Perkuat Jokowi-Maruf Amin di Sulawesi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai duet Jokowi-Jusuf Kalla adalah Persahabatan Sejati. PDIP berterima kasih atas dukungan JK dalam memperkuat Jokowi-Maruf, terutama di Sulawesi.

"PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih ke Pak JK. Beliau sosok negarawan kaya pengalaman, sahabat baik Ibu Megawati Soekarnoputri. Dengan kampanye bersama antara Pak Jokowi dan Pak JK, maka kuatlah persatuan dan persahabatan pemimpin negeri" kata Hasto di kawasan Bekasi, Minggu (31/3/2019).

7

Hasto pun menceritakan ketika JK menjadi Menko Kesra Kabinet Gotong Royong Megawati. Menurut Hasto, JK mampu menghadirkan berbagai solusi konflik dengan pendekatan membangun persaudaraan negeri.

"Ibu Megawati Soekarnoputri sering menceritakan ke saya, pendekatan Pak JK yang kaya pengalaman politik, namun didukung juga pengalaman luas di dunia bisnis. Maka model kepemimpinan Pak JK itu solutif, praktis dan terkenal dengan semboyan makin cepat makin baik," kata dia.

Karena kepemimpinan negarawan itu, JK dinilai mencapai prestasi sejarah menjadi wakil presiden pertama kali di Indonesia dari dua sosok Presiden yang berbeda. "Ini luar biasa. Belum perannya yang begitu sentral pada perdamaian Aceh,” jelasnya

Menurut Hasto, Jokowi-KH Ma'ruf Amin adalah satu kesatuan kepemimpinan dan merupakan kesinambungan dari duet Jokowi-JK.

“Kampanye bersama Pak Jokowi-JK di Makasar dan provinsi Sulawesi lainnya dipastikan akan memerkuat dukungan luas dari seluruh masyarakat di Sulawesi yang dikenal begitu gigih, ulet, dan memiliki harga diri yang kokoh,” tandas Hasto.

No comments:

Powered by Blogger.