Breaking

Gerakan Tani Nelayan Nusantara Indonesia Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Dukungan bagi paslon 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat. Terbaru, Gerakan Tani Nelayan Nusantara Indonesia untuk Jokowi - KH Ma'ruf Amin mendeklarasikan dukungan untuk memenangan paslon nomor urut 01 di Pilpres 2019.

Untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf, mereka akan kampanye door to door. Deklarasi tersebut dihadiri perwakilan 25 wilayah, meliputi pengurus cabang Lembaga Pengembangan Pertanian Indonesia dari kabupaten/kota se-Jabar, kabupaten/kota se-Banten, dan DKI Jakarta.



Ketua Gerakan Tani Nelayan Nusantara Indonesia untuk Jokowi - Kiai Ma'ruf, Al Amin Nur Nasution mengatakan, 29% petani dan nelayan di Indonesia itu adalah warga Nahdatul Ulama (NU). “Jadi ketika panutan kami maju pilpres, maka kami warga Nahdliyin akan memperjuangkannya untuk menang,” kata Al Amin saat deklarasi di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengajak anggota Gerakan Tani Nelayan Nusantara Indonesia bisa langsung bergerak ke bawah. Mengajak masyarakat memilih Jokowi-Ma'ruf. “Gerakan Tani Nelayan Nusantara Indonesia akan jadi bagian penting pemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin," ujarnya.

Hasto menegaskan, Jokowi-Ma’ruf sangat konsen terhadap kesejahteraan kalangan tani dan nelayan. “Dari sisi kesejahteraan, tani dan nelayan adalah juga wong cilik sehingga ada kedekatan antara kaum Nahdliyin dengan Soekarnois,” tuturnya.

No comments:

Powered by Blogger.