Breaking

Jokowi Klaim Masyarakat Masih ingin Pembangunan Infrastruktur

Jokowi Klaim Masyarakat Masih ingin Pembangunan Infrastruktur
Calon presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) mengatakan selama kampanye di sejumlah daerah dirinya banyak mendapat aspirasi dari masyarakat yang masih menginginkan pembangunan infrastruktur.

"Banyak [masukan] terutama keinginan membangun infrastruktur yang berkaitan dengan jalan, dengan bandara, dengan pelabuhan, jalur kereta api," kata dia di Kompleks Istana Bogor, Kota Bogor, Jumat (29/3).


Jokowi mengawali kampanye terbuka atau rapat umum di Serang, Banteng, pada Minggu (24/3). Setelah itu Jokowi menyambangi masyarakat di wilayah Banyuwangi, Jember, Malang, Jawa Timur.


Kemudian Kota Lhokseumawe, Aceh; Kota Dumai, Riau; Banjarmasin, Balikpapan, Kalimantan Timur, serta Mamuju, Sulawesi Barat.

Menurut Jokowi, semua masyarakat yang dirinya temui masih ingin pembangunan infrastruktur dan perbaikan infrastruktur dilakukan bila dirinya terpilih pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

"Semuanya masih larinya daerah masyarakat itu masih ke pembangunan infrastruktur dan perbaikan infrastruktur," tuturnya.

Sebelumnya, hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS), yang digelar 15-22 Maret, mengungkapkan bahwa 72,9 persen responden puas dengan kerja dan program pemerintah.

Sektor infrastruktur menjadi program yang paling diapresiasi positif responden, yakni mencapai 79,2 persen; disusul oleh sektor pendidikan dengan 76,6 persen masyarakat yang mengaku puas.

No comments:

Powered by Blogger.