Breaking

Jokowi Utus Dokter Terawan Tangani Penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ibu Ani tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan dokter yang dikirim untuk menangani Ani Yudhoyono adalah Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI Terawan Agus Putranto.

4

"Sudah, Kepala RSPAD," kata Moeldoko di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/2).

Moeldoko menyebut Terawan Agus Putranto sudah bertolak ke Singapura kemarin, Selasa (12/2).

"Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin," ujar mantan Panglima TNI ini.

Ani Yudhoyono dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019). Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono itu disebut-sebut sakit karena kelelahan usai mendampingi SBY ke Sumatera Utara dan Aceh.

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah terbaring sakit di sebuah rumah sakit di Singapura.

Mantan Ibu Negara ini pun mendapat banyak ucapan doa untuk kesembuhannya. Salah satunya berasal dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana Jokowi.

Ucapan Jokowi terkirim melalui kartu ucapan.

"Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono" tulis Jokowi dan Iriana Jokowi dalam kartu yang diposting Ani di akun Facebook-nya 9 Fabruari 2019.

Selain Jokowi dan Iriana, sejumlah tokoh juga mengirimkan kartu doa kesembuhan, seperti Menlu Retno LP Marsudi dan Keluarga Besar Kedubes Indonesia di Singapura.

No comments:

Powered by Blogger.