Breaking

Wishnutama : "Masa Iya Presiden Saya Suruh Loncat Naik Motor"



Aksi Presiden Jokowi yang menggunakan stunman pada saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadin Gelora Bung Karno sampai dengan saat ini masih hangat diperbincangkan.
Sosok di balik megahnya Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama akhirnya angkat bicara. Wishnutama selaku creative director mengaku "Yang gendeng saya kalau nyuruh Presiden RI lompat beneran.
Selain itu, Wisnu juga justru memuji Presiden Jokowi yang rela meluangkan waktunya untuk meluangkan waktunya untuk ikut ambil bagian dari idenya ini.
"Sebenarnya stuntman atau peran pengganti itu sangat wajar. Tak perlu diperdebatkan. Apalagi beliau seorang presiden. Masa iya Presiden Republik Indonesia saya suruh loncat naik motor? yang gendeng saya ya kalau nyuruh bapak bener-bener loncat naik motor" ujarnya.
Wisnu menambahkan awalnya ia sempat ragu untuk merealisasikan konsep tersebut apalagi dengan jadwal presiden yang pastinya sangat padat.Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada Sabtu 18 Agustus 2018, Indonesia menggelar perhelatan akbar menyambut even olahraga Asian Games 2018.
Opening ceremony Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut sukses menuai decak kagum netizen, baik dalam dan mancanegara.
Beragam pertunjukkan dan atraksi yang ditampilkan mendapat julukan 'spektakuler' karena kemegahannya. Tim yang solid dan saling membantu menjadi kunci suksesnya gelaran opening ceremony Asian Games 2018 ini.
Salah satu sosok yang dipuji-puji usai acara bersejarah ini adalah Wishnutama. Wishnutama punya peranan penting dalam Opening Ceremony Asian Games 2018.

No comments:

Powered by Blogger.